BPD DESA KARANGPATIHAN GELAR "JARING ASMARA"

Langkah inovatif dalam pengembangan pembangunan masyarakat Desa Karangpatihan terus berlanjut . Salah satunya adalah kegiatan yang dilakukan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang membuat kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat (JARING ASMARA) yang dilakukan hari Rabu 28 Pebruari 2018 .

Kegiatan yang dilakukan di Dukuh Tanggungrejo tersebut dihadiri seluruh elemen masyarakat mulai dari Ketua Rt, Karangtaruna,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,PKK,LPMD dan Masyarakat umum.Dalam kegiatan tersebut BPD mengajak masyarakat untuk berdiskusi dan menyampaikan kritik,saran serta aspirasinya bagi kemajuan pemerintah Desa Karangpatihan.

Sementara itu ketua BPD Karangpatihan (Mujianto ) ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Jaring Asmara adalah kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali yang diadakan di setiap dusun dalam rangka menjaring aspirasi dan menyampaikan kepada Pemerintah Desa guna mendukung suksesi Pemerintahan yang ada. Dilain itu salah satu warga yang mejadi peserta ,Jaimin mengatakan bahwa berterimakasih telah diundang diacara tersebut ,karena dirinya bisa langsung menyampaikan aspirasinya .

Sementara itu dikesempatan terpisah Kepala Desa Karangpatihan ,Eko Mulyadi ketika dikonfirmasi mengatakan "kegiatan tersebut sangat bagus ,diluar acara Musrenbang Dusun dan Musrenbang Desa yang diadakan oleh pemerintah Desa ,kegiatan Jaring Asmara oleh BPD ini sangat bermanfaat bagi Pemerintah Desa dalam mengevaluasi kinerja serta menyusun program kerja kedepannya". (HR)
Share:

Copyright © Pemerintah Desa Karangpatihan | Develop Team Creative Desa