Social Distancing Desa Karangpatihan


Pagi ini dengan duduk #menjaga_jarak 1meter ,pemerintah desa Karangpatihn mengadakan rapat kordinasi bersama tim satgas pencegahan wabah corona Ds.Karangpatihan , Rapat yg dipimpin Kades Karangpatihan tersebut utk mengevaluasi hasil kegiatan yg sdh berjalan sekaligus mensosialisasikan keputusan dan himbauan terbaru dari #Pemerintah Kab.Ponorogo. Selain keputusan yg sdh kita sampaikan pada #rakor_pertama ,hari ini ditambah lagi keputusan dan himbauan sebagai berikut :
 



1. Nanti malam Pkl.20.00 Serentak sosialisasi pencegahan corona menggunakan pengeras suara atau #Speaker #diseluruh_Musholla_dan_Masjid yg ada didesa.

2.Untuk kegiatan yg sifatnya #mengumpulkan_masa dalam jumlah besar #ditunda sampai ada pemberitahuan terbaru dari pemerintah (arisan,hajatan ,hiburan ,dsb).

3.Untuk pernikahan cukup diadakan #akad_nikah oleh mempelai didampingi keluarga ,sementara utk tasyakuran #resepsinya #ditunda dulu.

5.Setiap ada warga yg #datang dari #Luar_Negri dan #luar_kota dilaporkan melalui ketua RT ,sementara yg mau #bepergian keluar kota /luar negri #harus_Lapor ke ketua RT.

6.Memaksimalkan gerakan #bersih2 fasilitas umum dan pola #hidup_sehat.

7.Manambah fasilitas #cuci_tangan di fasilitas umum.

8.Memaksimalkan hasil keptusan dan himbauan yg sudah dikeluarkan sebelumnya

Demikian ihtiar kita bersama dari Desa ,mari dukung dan patuhi himbauan dari pemerintah ,mati tetap optimis ,yakin dan berdoa agar wabah corona segera berhenti.Amin
Share:

Copyright © Pemerintah Desa Karangpatihan | Develop Team Creative Desa