Pelatihan Fotografi Desa Karangpatihan


Pemerintah Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo bersama BEKU Institute  melakukan pemberdayaan masyarakat desa dengan melakukan pelatihan fotografi di Balai Desa Karangpatihan.




Kepala Desa Karangpatihan Eko mulyadi  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada BEKU Institute yang telah memberikan pelatihan kepada masyarakat kami sehingga kedepan mampu menghasilkan fotografer yang handal dan mampu membuka lapangan pekerjaan baru.

“Acara ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat  di antaranya tokoh pemuda, tokoh wanita dan RT serta RW se-desa Karangpatihan.

Selain itu Sigid Wisnu, Shandy A A Miraza dan dr Praminto (Ketua BEKU Institute)  selaku pembicara juga memberikan motivasi kepada masyarakat Desa Karangpatihan agar selalu mengasah kemampuan serta keterampilannya.

Semoga kedepan masyarakat karangpatihan mampu mengasah kreatifitasnya di bidang fotografi sehingga menghasilkan fotografer yang handal dan profesional, juga sekaligus memunculkan "media desa karangpatihan" yang mampu memperkenalkan potensi desa melalui media internet.
Share:

Copyright © Pemerintah Desa Karangpatihan | Develop Team Creative Desa